Ciri-ciri Windows yang Terdeteksi Bajakan

Kebanyakan Orang Awan Tidak tahu Windows yang Mereka Gunakan Asli atau tidak. Saya Akan coba memberikan sedikit artikel yang menurut saya ini berguna langsung saja bagaimana cara mengetahui windows anda Asli Atau Tidak ? Berikut Ciri-cirinya :

Ciri-ciri Windows yang terdeteksi Bajakan

imagesCiri-ciri dari Komputer berbasis Windows yang terdeteksi Windows bajakan adalah layar wallpapernya hitam dan dipojok sebelah kanan bawah ada tulisan “This copy of windows 7 is not genuine ” yang artinya kira-kira seprti ini “Windows yang anda gunakan ini bukan asli alias bajakan”.

Kenapa Bisa terdeteksi Windows bajakan?

Mungkin bagi orang awam seperti saya akan bingung kenapa kok bisa-bisa terdeteksi bajakan, padahal kan microsoft (perusahaan yang membuat windows) berada di USA yang jaraknya sangat jauh dari Indonesia. Apa jangan-jangan si Bill Gates (pendiri Microsoft) punya jin yang ditugaskan di Indonesia untuk mencari pengguna windows bajakan.
Tentu tidak, Microsoft mendeteksi penggunanya menggunakan jaringan internet. Biasanya ketika pengguna windows bajakan yang awam terkoneksi ke internet dan secara tidak sengaja masuk ke website microsoft atau windowsnya melakukan update sehingga windowsnya terdeteksi bajakan oleh Microsoft.

Cara mencegah Windows bajakan terdeteksi oleh Microsoft

Karena ternyata Om Bill Gates itu tidak punya jin jadi caranya sangat mudah, yaitu tinggal mematikan auto update di windows yang sedang anda gunakan ini.

Cara mematikan auto update di Windows

Cara mematikan auto update di windows sangat mudah, anda tinggal masuk ke control panel lalu masuk ke system and security kemudaian klik windows update dan pilih never update. Gampang kan? Kalau masih belum jelas silahkan googling aja yah hehe…
Nah,bagi Yang Ingin menghilangkan  “This copy of windows 7 is not genuine ” Baca Aktikel Menghilangkan Aktivasi Windows 7.
Penulis : jejeraka

5 Responses

  1. website microsoft yg mana ya yg bisa mendeteksi software bajakan?

    • bukan website nya..tapi si microsoft punya server sendiri yang fungsi nya untuk mendata aktivasi windows..jadi jika ada windows dengan aktivasi palsu akan di reject dan bisa di sebut windows not genuine

  2. […] boejest on Ciri-ciri Windows yang Terdete… […]

  3. […] boejest on Ciri-ciri Windows yang Terdete… […]

  4. gan ane masih ngga ngerti ????????????

Silahkan Tinggalkan Komentar