Mengatasi Generic Host Process pada windows xp sp2

Saya Sempat Mengalami kebingungan  (Galau ) saat saya melihat ada komputer client saya mucul tulisan ” Generic Host Process for Win32 Services ” atau bisa di sebut Error lah.. setelah saya cari tahu cara memperbaiki nya (fix) hanya dengan upgrade windows dari Sp2 ke Sp3 . akhirnya saya berfikir oh tenyata ada kaitan nya dengan scurity toh ? seperti yang sudah saya tulisan pada postingan yang lalu saya jelaskan bagaimana cara upgrade windows tanpa install ulang nah cara nya sama seperti postingan yang lalu yaitu kita harus melakukan download patch windows xp sp3 lalu menjalankan nya hingga proses selesai (finish).

Jika ada yang masih bingung bagaimana cara upgrade nya bisa lihat postingan saya klik DISINI 

atau bisa juga ikuti langkah berikut :

– pertama kita download patch widows xp sp3 dulu Download jika sudah di download kita jalan kan patch nya sehingga mucul gambar seperti di bawah ini :

Klik Next dan klik pada I Agree (setuju) dan klik Next lagi

Tunggu prosess nya ” Nit..not…nit…not…”Klik Next

 

Biarkan Patch berjalan hingga nanti ada permintaan restart  (restart Saja) jika sudah restart coba sekarang lihat apakah masih mucul ” Generic Host Process for Win32 Services “. biasanya muncul pada start up windows . jika sudah tidak muncul berarti sukses.

 

 

 

 

 

2 Responses

  1. […] Mengatasi Generic Host Process pada windows xp sp2 […]

  2. […] Mengatasi Generic Host Process pada windows xp sp2 […]

Silahkan Tinggalkan Komentar

