Aplikasi untuk merubah format video

51Qqx9aVc8L._SY445_

kali saya akan sedikit share aplikasi yang menurut saya ini bermanfaat sekali buat temen-temen khusunsnya yang punya usaha dibidang rental komputer atau jasa. terkadang ada customer minta kita untuk busning Video baik dalam bentuk CD atau DVD kendala muncul ketika saya akan burning DVD yang mana aplikasi burning yang saya pake adalah Nero. tenyata ketika saya ingin burning video ke DVD nero tidak support format MP4 akan tetapi ketika ingin burning ke DVD harus dirubah dulu ke format VOB nah akhirnya saya searching dan saya menemukan aplikasi yang cukup complete yang bisa membantu saya aplikasi itu bernama Aisee Total Converter temen-temen bisa download  sendiri.

selain bisa menconvert format VOB aplikasi Aisee Total Convter ini juga bisa mengconvert berbagai type file seperti MP4, MPEG, AVI dan lain-lain.  jadi buat temen-temen yang kebingungan nyari aplikasi converter Aisee Total Converter saya rasa cocok sekali buat temen-temen yang ingin convert video.

Silahkan Tinggalkan Komentar

