cara menghilangkan garis bawah pada microsoft word akibat copy paste dari web

 

udah lama gak posting nih 🙂 ok untuk kali ini saya akan sedikit share mungkin teman-teman pernah mengalami nyari tugas di internet tugas makalah mungkin, kliping atau yang lainnya. kadang kita hanya copy paste saja biar gampang hehe.. akan tetapi permasalahan muncul saat kita paste ke microsoft word baik itu 2003 , 2007 atau pun 2010. nah  kali ini saya akan beri tips cara menghilangkan garis bawah atau bisa di sebut link ( karena kita copy dari web ). bagaimana caranya ? berikut tahap-tahap nya :

pertama :  blok tulisan di web atau blog  yang akan di  copy

kedua      :klik kanan lalu copy atau bisa juga ctrl+c

ketiga      : jika sudah jangan langsung di paste kan ke microsft word dulu kita buka  ” notepad ”

” gambar notepad ”

teman-teman pasti tahu kan notepad? jika sudah buka notepad baru kita paste ke notepad tulisan tadi jika sudah kita masuk  ke tahap akhir copy lagi tulisan tadi lalu baru kita paste ke microsoft word.

hasilnya tara….sudah rapi tinggal edit-edit sedikit…:)

semoga  berhasil.

Advertisements
%d bloggers like this: